Entri Populer

Rabu, 06 Juni 2012

Serikat Pekerja Perum Perumnas Siap Melaksanakan Visi dan Misi Perum Perumnas


Serikat Pekerja Perum Perumnas Siap Melaksanakan Visi dan Misi Perum Perumnas

Dalam acara perayaan hari jadinya yang  ke-12 tanggal 10 Juni 2011. Serikat Karyawan Perum Perumnas (Sekar Perumnas) bertekat untuk mewujudkan visi Perumnas menjadi pelaku utama dalam menyedikan perumahan dan permukiman di Indonesia hal itulah yang ditegaskan oleh Sekjen Sekar Perumnas Sahat Tampubolon dihadapan anggota Sekar Perumnas.

Acara  yang mengusung tema  Kita Satukan Langkah Untuk Kejayaan Perumnas ini diselenggarakan di gedung Tamalanrea lantai tujuh kantor pusat Perumnas. HUT  Sekar Perumnas ke12 dihadiri oleh perwakilan Federasi Serikat Pekerja BUMN beserta jajaran Direksi Perumnas dan seluruh karyawan anggota Sekar Perumnas.
Dalam sambutanya sekjen Sekar Perumnas Sahat Tampubolon menegaskan bahwa Perumnas harus mampu mewujudkan visinya menjadi pelaku utama dalam menyediakan perumahan dan permukiman di Indonesia hal merupakan tuntutan moral Perumnas yang diamantkan kepada kita guna memberikan kesejahteraan bagi masyarakat terutama dalam hal kepemilikan rumah. Namun itu semua tidaklah mudah, untuk itu karyawan Perumnas di tuntut selalu mengimplementasikan tata nilai Perumnas yang telah di tetapkan sebagai landasan sikap juang karyawan Perumnas.
Karyawan Perumnas harus memiliki integritas tinggi untuk mewujudkan visi Perumnas apabila hal tersebut diamalkan oleh kurang lebih 1.129 anggota Sekar Perumnas maka dirinya yakin bahwa Perumnas akan mampu mewujudkan visinya dengan cepat dan mengesankan.
Pandangan tersebut mendapat respon positif dari Direktur Utama Perumnas Himawan Arief Sugoto dalam sambutanya Direktur Utama Perumnas kembali menegaskan bahwa untuk mewujudkan visi perumnas karyawan perumnas harus selalu memberikan  nilai tambah bagi perusahaan tegas Himawan Arief. Dengan prinsip nilai tambah tersebut kinerja karyawan dituntut untuk semakin maju dan profesional demi kejayaan Perumnas. Acara tersebu diakhiri dengan pembagian dorpres dan pengumuman lomba karaoke yang telah dilaksanakan di hari sebelumnya.
Sumber : Humas Perumnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar